'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LLHPB PWA Sumbar Serahkan Puluhan Paket Sembako pada Korban Bencana Galodo
27 November 2019 11:49 WIB | dibaca 80

 

AGAM -- Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB) Pimpinan Wilayah (PW) Aisyiyah Sumatera Barat, menyalurkan puluhan paket pangan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Jorong Galapung, Nagari Tanjung Sani, Kecamatan Tanjung Raya, Agam, Sumatra Barat, Selasa (25/11/2019).

Ketua PW Aisyiyah Sumbar, Dra Hj Meliliarni Rusli mengatakan, tim segera menyediakan dan mendistribusikan bantuan yang bersifat darurat seperti pangan, pakaian dan kebutuhan lainnya membantu para korban.

"Bantuan pangan terdiri dari kebutuhan pokok dan makanan ringan seperti sembako paket sembako 20 kantong untuk dewasa dan Lansia dan 20 paket untuk anak-anak dan bayi, beras 20 kantong dan pakaian anak sekolah tiga dus," ujarnya.

  

 

Ketua PW Aisyiyah Sumbar, Dra Hj Meliliarni Rusli berharap agar bantuan yang diberikan bisa sedikit mengurangi beban penyitas bencana di Sumbar ini. Ia menambahkan bahwa bencana bisa terjadi di mana saja dan kebetulan bencana kemarin menimpa wilayah Sumbar.

"Sebagai warga yang taat beragama, kita harus selalu mensyukuri apapun itu, kita akan naik derajat jika sabar dan ikhlas menerima dan menghadapi cobaan yang menimpa," tuturnya. (RI)

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terkomentari